PTC yang Utama

Jumat, 01 Maret 2013

Anda sering online di internet? Baca berita, mencari data dan  membuat blog, itu menjadi kegiatan anda?  Sambil online, ternyata Anda dapat juga mendapat rupiah yang langsung akan dimasukkan ke rekening Anda setelah melewati jumlah yang telah ditetapkan. Meskipun dibayarnya cukup kecil untuk setiap klik terhadap iklannya namun jika terus dijalani maka dapat mencapai angka yang lumayan, apalagi kalau anda punya refferal.
Nah .....  sistim klik iklan ini dikenal dengan nama PTC atau Paid To Clik.  Jadi Anda akan mendapat komisi dari penyedia jasa PTC tersebut.  HANYA MENG-KLIK!!!
Begitu gampangnya.


duitbux

Nah ini salah satu PTC yang sudah 3 tahun malang melintang didunia maya, jadi sudah cukup menjadi jaminan. Cukup banyak iklan yang ditampilkan, untuk iklan regular ada 4 buah, untuk iklan kilat (iklan mini) ada 1 buah, iklan mungil (iklan tiny) ada 25 buah (banyak sekali yang pasang iklan). Jadi pastikan Anda akan tak segan untuk segera bergabung disini karena pengalamannya.  Penghasilan sampai dengan Rp. 500 per klik dan 50% per referal klik. Payout Rp. 10.000,- langsung transfer ke Bank Mandiri, BCA, BNI.




klik duit




klixkoin


atmkita

bacaklik




nerdbux




Catatan

ptc watch
Bila anda ada hal yang perlu diketahui dapat saja kunjungi web site ini.



0 komentar:

Posting Komentar